Senin, 27 Agustus 2012

Daun Ganja Efektif Untuk Penggunaan Otak Kanan

Sebagaimana kita ketahui bahwa manusia saat ini cenderung dan dominan menggunakan otak kirinya dalam berpikir, sehingga manusia pun cenderung berpikir negatif dalam melihat dan menilai segala sesuatu yang terjadi di dalam diri nya dan di sekitar diri nya. Akibat pikiran negatifnya ini lah manusia pun menjadi saling curiga, menjadi was-was, kuatir, resah, gelisah, cemas, takut dan berpengaruh menjadi saling bermusuhan bahkan saling membunuh.

Padahal jika manusia mau menggunakan otak kanannya maka manusia pun akan melihat dan menilai segala yang ada dan terjadi di dalam dirinya maupun yang ada di sekitar dirinya adalah sesuatu yang sangat positif, baik dan bermanfaat bagi diri nya dan bagi sekitar diri nya.

Karena sesungguhnya tidak ada yang terjadi di dalam diri maupun di sekitar diri kita, kecuali sudah ada yang maha mengatur dan maha mengendalikannya. Dan semuanya pasti akan menjadi baik bahkan yang terbaik dalam hidup dan kehidupan ini.

Namun untuk bisa senantiasa menggunakan otak kanannya maka manusia harus melakukan latihan secara khusus dan memerlukan waktu cukup lama, dan juga diperlukan adanya seorang yang mampu membimbing dalam memaknai, melihat, menyikapi dan menilai atas setiap kejadian yang ada di dalam diri maupun di sekitar diri kita, sehingga kita pun akan senantiasa berpikir positif dan mendapatkan ketenangan bahkan kenikmatan dalam hidup ini.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mendayagunakan otak kanan adalah dengan menghisap rokok daun ganja yang murni, tentu diawali dengan niat yang positif untuk menggali potensi kekuatan yang ada di dalam diri maupun potensi kekuatan yang ada di sekitar diri kita, sehingga dengan niat tersebut maka energi yang didapatkan dari daun ganja itu pun akan bekerja untuk membuka cakrawala pikiran kita, sehingga kita pun akan melihat betapa potensi yang ada di dalam diri dan yang ada di sekitar diri kita adalah potensi kekuatan yang luar biasa dahsyat, yang bisa dijadikan fasilitas yang sangat bermanfaat bagi diri dan sekitar.
Selamat mencoba

From: Gusti Yan, Jakarta

Source: LGN

1 komentar:

Miliana mengatakan...

makasih untuk info yang bagus ini

promo jsm alfamart

Posting Komentar